Jumat, 27 Mei 2011

pembuatan Alam Semesta

Alam semesta tidak muncul begitu saja, awal kemunculan Alam Semesta setelah terjadinya ledakan bersar yang terkenal dengan sebutan  Big bang, setelah terjadinya Big bang pecahan-pecahan itu terpental berputar dan menjadi planet-planet, lalu ada juga pecahan yang besar dan terbakar yaitu matahari dan bintang-bintang.
planet-planet tidak terpencar karena adanya gravitasi Matahari. planet bumi terpental tidak jauh dan tidak terlalu dekat dengan matahari sehingga disitu terdapat kehidupan bumi terbentuk dari jatuhnya meteor-meteor yang membentuk kawah lalu lahar-lahar dingin menjadi lautan, ada juga yang mengeras menjadi daratan.
makhlukyang pertama muncul adalah binatang bersel satu/tunggal, dan berevolusi menjadi tumbuhan laut lalu muncul ikan-ikan berkaki. binatang yang pertama kali melihat daratan adalah binatang semacam komodo dan berevolusi menjadi dinosaurus. lalu sampailah pada saat dinosaurus punah teori yang paling kuat adalah jatuhnya meteor besar kebumi dan mengakibatkan asap yang menutupi matahari, dinosauruspun kedinginan lalu punah tetapi masih ada binatang mamalia yang kuat dingin. binatang mamalia terus berevolusi menjadi nenek moyang gajah yaitu mamot lalu barulah Allah menciptakan manusia pertam yaitu Nabi Adam mereka mencari makan dengan berburu sampai akhirnya ditemukan cara bertani dan menulis maka berakhirlah zaman prasejarah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar